[Audio] Tausiyah Al-Ustadz Abu Abbas: KEMBALI kepada ULAMA dalam menghadapi BADAI FITNAH [Bhgn. 2]

Berikut adalah rakaman audio bahagian kedua hasil muhadharah bersama Al-Ustadzuna Abu Abbas Muhammed Salem Awadh Mufleh hafizhahullah.

Antara inti nasihat Al-Ustadz hafidzhullah kepada kita semua, khususnya Salafiyyun di Malaysia dan salafiyyun di seluruh tempat amnya, agar masing-masing kita untuk saling memperbaik mu'malah sesama ikhwah salaffiyah dan tidak terburu-buru dalam bersikap serta beliau menjelaskan secara ringkas tentangnya..

Kemudian, asy-syaikhuna hafidzhullah juga sempat menyampaikan beberapa nasihat penting hasil kesempatan beliau bertemu dgn beberapa masyaikh Yaman seperti Syaikh Abdullah Al-Mar'i, Syaikh Muhammad Al-Imam, Syaikh Ustman as-Salimi, Syaikh Muhammad As-Sumali dan lain-lain -hafidzahumullah- agar para ikhwah salafiyyun menyibukkan diri dengan thalabul ilmu dan tidak masuk ke dalam permasalan yang bukan menjadi hak mereka dan menyerahkannya kepada ulama dalam memutuskannya dalam berbuat islah terhadap dakwah ini serta cara bersikap yang benar dalam menghadapi fitnah yang sedang melanda kita semua.

Semoga nasihat yang beliau sampaikan pada kesempatan ini bermafaat buat kita semua, insya Allah..

Masa / Lokasi: Rabu, Ba'da Isya' -- 24 / 11 (Dzul Qa'ida) / 1433H -- 10 / 10 / 2012H -- Keramat Permai, Kuala Lumpur



Diperbolehkan menyebarkan rekaman kajian ini untuk kepentingan da’wah, bukan untuk tujuan komersil. Untuk mengunduh / download sila right click pada link file yang berkenaan dan pilih "Save Link As ...". Semoga bermanfaat. Baarakallahu fiikum.

Ulasan