Risalah Syukur untuk Penduduk Baidho'

::: RISALAH SYUKUR UNTUK PENDUDUK BAIDHO' :::

Oleh: Asy-Syaikh Abul Abbas Muhammad Al-Adeniy حفظه الله

✹✹✹

الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وصحبه أجمعين. وبعد:

Ini adalah risalah syukur untuk penduduk Baidho' dan kabilah-kabilah di Baidho' yang mulia, yang mereka tidak merespon kekhawatiran para penggembos yang mereka menggembosi dan menyerukan dengan terang-terangan untuk mempersilahkan Rafidhah untuk memasuki suatu propinsi setelah propinsi yang lain.

☝Maka semoga Allah membalas kalian dengan kebaikan, dan kalian berada dalam suatu jihad yang sungguh para ulama kibar dalam masalah nawazil (perkara besar) telah memfatwakan agar membendung mereka dan melawan mereka, yaitu Syaikh al-Fauzan, Syaikh al-Luhaidan, Syaikh Rabi', Syaikh 'Ubaid, Syaikh al-'Abbad dan yang selain mereka.

Alhamdulillah korban dari pihak mereka lebih banyak. Sesungguhnya, meskipun terjadi kerusakan perang dan berlangsung sengit, maka itu semua jauh... jauh... lebih ringan dari kerusakan karena pendudukan Hautsy terhadap suatu daerah dan penghalalan mereka terhadap darah, kehormatan dan harta.

Sesungguhnya kalian telah membuktikan kepada para penggembos bahwa masih mungkin untuk membendung dan mempertahankan diri dari Hautsy, berbeda dengan apa yang dikhayalkan (dibayangkan) oleh mereka ini. Kemudian untuk mengajari para penggembos bahwa Rafidhah itu tidaklah mereka berhasil menduduki sebagian negeri kecuali karena ketiadaan perlawanan daerah itu.

Maka tatkala penduduk Baidho' memberikan perlawanan, mereka tidak berhasil mendudukinya.
Maka bagaimanakah pendapatmu jika seluruh Ahlussunnah wal Jama'ah bekerja-sama untuk membendung mereka?

Maka wajib bagi kita untuk tidak menerima ucapan para penggembos sebagaimana Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah rahimahullah telah mensifati mereka sebagai penggembos.

⚠ Perhatian:
Mereka yang berperang di Baidho' bukanlah al-Qaeda, mereka hanyalah para kabilah.

 ------


((رساله شكر لأهل البيضاء))
الحمد لله رب العالمين والصلاه و السلام على رسول الله وعلى آله وصحبه أجمعين وبعد :

☝فهذه رساله شكر لأهل البيضاء وقبائل البيضاء الشرفاء الذين ما استجابوا لدواعي المخذله الذين يخذلون ويدعون صراحه للسماح للرافضه بدخول المحافظه تلو المحافظه ، فجزاكم الله خيرا وأنتم في جهاد فقد أفتى بصدهم ومقاومتهم العلماء الكبار في النوازل الشيخ الفوزان اللحيدان الشيخ ربيع وعبيد والعباد وغيرهم كثير ، الحمد لله كان أكثر القتلى منهم فإنه وإن حصلت مفسده القتال والشده فإنها أخف بكثير بكثير من مفسده تمكن الحوثي من المكان واستحلال الدماء والأعراض والمال ، فإنكم اثبتم للمخذله أنه يمكن صدهم ودفعهم خلافا لما يتوهمه هولاء ، ثم ليعلم المخذله أن الرافضه ما تمكنوا من بعض البلاد إلا لعدم وجود مقاومه ، فلما قاوم أهل البيضاء ما تمكنوا منها ، فما بالك لو تعاون الجميع لصدهم من أهل السنة والجماعة فعلينا ألا نقبل كلام المخذله كما وصفهم بالمخذله شيخ الإسلام ابن تيمية رحمه الله تعالى
⚠ تنبيه ليس الذي يقاتل في البيضاء هم القاعده وإنما هم القبائل،

وصلى الله على نبينا محمد وعلى آله وصحبه وسلم

كتبه : أبو العباس محمد العدني
5صفر 1436 ه

 ✲✹✲

Ditulis oleh: Abul Abbas Muhammad al-Adeny || 5 Shafar 1436 H.

✒ Alih Bahasa: Abu Ishaq Hidayat (Solo) حفظه الله - [FBF 6]

_________________
مجموعــــــة توزيع الفـــــوائد
❂ WA Forum Berbagi Faidah [FBF]

Ulasan